Selasa, 07 Februari 2012

ceritaku

semua pelampiasan udah aku lakukan tapi kenapa gak pernah bisa ilang rasa itu....sebenarnya rasa itu seperti apa sih sampai"aku benar"jadi kayk ornga yang paling bego' gi nii.....gak pernah tau aku kenapa semua berakhir selalu dengan kepahitan yang selalu menbuat luka yang begitu sakit pada akhirnya nanti.....fffuuuuuhhhhh MUAK,BENCI,semua rasa kayaknya jadi satu.....dan gak tau itu namanya apa?????????
pingin terus sabar tapi ada aku kuat dan tahan....kalau akhir dari semuanya hanyalah kesediah dan air mata yang membuat luka semakin terinfeksi dengan bakteri"lain......gak pernah tau aku.....ahhhhhh.....

2 komentar:

  1. kamu udah gak tahan mii sama ku?hmm aku harus gmana??kamu benci sama ku

    BalasHapus
  2. bukan itu maksd aku kak......aku kesal aja karna kok sikon kita gini teruz aku muak jadinya....gak ada perubahan....maafin aku kak,,,,aku sayang kamua kak.....aku mau teruz bareng sama kamu kak...cuma kamu yang bisa ngertiin aku kak....please....

    BalasHapus